Wahai Para Istri..Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Sukses

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa berhubungan seks tiga kali seminggu bisa membantu orang mengamankan karir di tempat kerja. Anda tentu terkejut saat membacanya, bukan? Anda pasti sedang bertanya-tanya apa hubungan antara seks dan pekerjaan?

Sebuah studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan bahwa orang yang berhubungan seks 2-3 kali seminggu digaji 4,5 kali lebih tinggi daripada mereka yang kurang aktif secara seksual.

Studi yang dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7.500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, mengatakan kepada Metro.co.uk (20/4): Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi."

Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicintai dan mencintai, baik secara seksual atau non-seksual oleh orang lain. Dr Nick menambahkan bahwa bila tidak adanya unsur-unsur itu, seseorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi - semua faktor yang dapat mempengaruhi karir seseorang.

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini kepada rekan yang lain ya....

0 Response to "Wahai Para Istri..Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Sukses"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.