8 Meme cara bangunin sahur anti-mainstream bikin kamu ketawa ngakak!


Tradisi membangunkan sahur menjadi salah satu yang paling identik dengan puasa di Indonesia. Kalau meme-meme bangunin sahur anti-mainstream ini pasti dijamin bikin kamu ketawa deh. Penasaran?

Berikut 8 meme bangunin sahur anti-mainstream yang dirangkum brilio.netdari berbagai sumber, Jumat (10/6). Check this out Guys:

1. Buat kamu yang nggak bangun-bangun juga nih.

2. Kalau udah gini dan masih belum bangun juga kebangetan deh.

3. Nih lho ada jasa membangunkan sahur, kamu berminat?

4. Ngeri!

5. Emak yang selalu marah kalau anaknya susah bangun.

6. Polisi gini ada nggak ya?


7. Keren bro!

8. Pasukan Immortan Joe nih yang bangunin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Meme cara bangunin sahur anti-mainstream bikin kamu ketawa ngakak!"

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.