10 Meme sindiran razia warung makan saat Ramadan, kena deh!


Beberapa hari belakangan netizen dibuat heboh dengan aksi Satpol PP di Serang, Banten yang merazia rumah makan buka siang hari di bulan Ramadan. Kala itu, Saeni, ibu penjual makanan warung tegal menangis saat satpol PP menyita semua dagangannya. Berbagai respons muncul dari para netizen, mulai dari menghujat sampai mengajak masyarakat menggalang dana untuk disumbangkan ke Saeni.
Nah, ternyata netizen juga terinspirasi membuat meme sindiran razia warung makan di bulan Ramadan. Simak 10 meme lucu yang nyindir Satpol PP banget dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/6):
1. Selain warung nasi, sawah pun akan dirazia Satpol PP.

2. Bukan muslim manja yang gila dihargai.

3. Siap yang menaruh? Siapa?


4. 'Warung-warung tak perlu dipaksa tutup.'

5. Pedagang kecil di razia dan di sita makanannya, nah itu restoran cepat saji gimana?


Nyindir banget ya?
6. Warung musafir, wong poso haram mampir!
7. Hayo disita nggak tuh?
8. Mau buat buka bersama ya Mbak?

9. Bukber gratis, mau?

10. Jangan lupa dikasih tirai, ya!

0 Response to "10 Meme sindiran razia warung makan saat Ramadan, kena deh!"

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.